Super Junior - Devil

Posted by : Indah Ms Rabu, 07 Juni 2017

Ini saya tunjukkan beberapa contoh musik populer dari beberapa negara, diantaranya Indonesia, Amerika Serikat, dan juga Korea Selatan. Tentunya contoh yang saya berikan ini adalah yang sangat mudah kalian kenali mengingat betapa boomingnya lagu-lagu tersebut pada masanya.

Contoh yang pertama ada lagu dari Noah yang dulunya masih menggunakan nama ‘Peterpan’ dengan lagunya yang berjudul “Ku katakan dengan indah”


Contoh yang kedua saya kasih contoh lagu barat lebih tepatnya Amerika Serikat, yaitu lagu dari ‘The King of Pop’ Michael Jackson dengan lagunya yang berjudul “You are not alone”


Dan ini adalah contoh lagu pop yang ketiga sekaligus contoh terakhir yang saya berikan kepada kalian, saya memilih lagu dari ‘The King of Hallyu Wave’ Super Junior, dengan lagunya yang berjudul “Mamacita”


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Suara Nadaku - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -